Selasa, 25 Desember 2007

Belanja Gratis Radar Tasikmalaya dan Asia Toserba

Karena minggu kemarin ngak ikutan memantau program belanja gratis yang digelar bersama Radar Tasikmalaya dan Asia Toserba Plaza Asia. Hari Minggu kemarin aku ikutan memantau pelaksanaan program belanja gratis tersebut.

Dua pembaca yang beruntung menjadi peserta tantangan belanja gratis itu adalah Nelly Susilowati warga Tugu Raja Kec. Paseh Kota Tasikmalaya dan Ny Ika Suharti warga Perum Mitra Batik Kawalu. Dalam pelaksanaan tantangan belanja tersebut Nelly dibantu suaminya Hilal, yang seorang anggota polantas. Sedangkan Ny Ika dibantu sang suami Iwan Sugiarto dan seorang putrinya.

Pelaksanaannya lumayan seru. Karena waktu yang diberikan bagi dua pembaca yang beruntung cuman 10 menit dengan jumlah barang yang harus diambil sesuai ketentuan panitia sebanyak 10 item dengan nilai Rp250.000. Disisi lain area supermarket Asia Toserba Plaza Asia sendiri lumayan luas dan banyak lorong. Jadi tau sendiri dech. Kedua peserta belanja gratis tersebut harus berlari kesana-kemari mengambil barang belanjaan. Bahkan Hilal sempat kebingungan mencari-cari istrinya yang tengah memburu barang belanjaan di lorong berbeda.

Setelah barang belanjaan dihitung, Nelly Susilowati dinyatakan sebagai pemenang tantangan belanja gartis tersebut. Dan ia berhak atas voucher belanja senilai Rp300.000. Sedangkan Ny Ika harus puas dengan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250.000. Nah, penyerahan hadiah berupa voucher belanja tersebut dipercayakan kepada aku selaku perwakilan Radar Tasikmalaya.

Tidak ada komentar: